BLANTERWISDOM101

Tau Ga Sih ! 5 Tempat Ngopi di Jakarta Ini Ramai Di Kunjungi Loh

Minggu, 29 Juli 2018

Tempat Ngopi di Jakarta – Tugas yang numpuk dan banyaknya pekerjaan yang harus cepat diselesaikan dapat menjadikan tubuh cepat capek dan ingin secepatnya bisa berbaring meski bukan ditempat tidur sendiri. Ketika tubuh capek, biasanya kebanyakan orang menginginkan beberapa hiburan dan suasana yang indah untuk mengurangi beban fikiran yang ditanggung. Salah satu lalan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa capek anda ialah dengan cara berjalan-jalan, pergi ke lokasi wisata dan ngopi.

Tempat Ngopi di Jakarta


Mengenai tentang ngopi, terasa lebih enak kalau diracik oleh seorang yang profesional. Untuk anda yang bermukim di Jakarta, jika ingin mendapatkan tempat ngopi yang memiliki cita rasa yang nikmat, kami menganjurkan untuk datang ke tempat-tempat ngopi yang nikmat di Jakarta. Dibawah ini penjelasan mengenai “ Tau ga sih ! 5 tempat ngopi di jakarta ini ramai dikunjungi loh”.

Kopi Manyar                                                         

Kopi Manyar merupakan tempat ngopi di Jakarta yang sangat terkenal. Kopi Manyar menjadi tempat perkumpulan para remaja yang suka ngopi sambil nyantai dan juga banyak yang meminatinya. Kesederhanaanlah yang ditampilkan desain kedai kopi manyar ini, yang mana kedai ini bisa dikatakan memiliki kualitas tinggi.
kopi manyar bintaro
Kopi Manyar Bintaro by miladaud
Mengapa kami katakan berkualitas tinggi? Sebab kalau kita lihat dari luar saja, kontruksi bangunannya dijadikan bertingkat dengan kisi-kisi kayu. Untuk dibagian tengah disediai taman kecil namun terdapat pohon besar yang disinari langsung oleh matahari, juga menyinari tempat duduk dan yang lainnya sehingga mempertontonkan permainan cahaya.

Kangen jalankesini : 5 Pantai di Jakarta

Diantara tempat ngopi di Jakarta selatan ini menyediakan hidangan seperti kopi espresso dingin dan panas serta kopi tubruk. Untuk anda yang menginginkan makanan berat, disini juga menyediakan nasi, singkong goreng, bakmi, kentang goreng dan masih ada yang lainnya. Untuk keberadaan kedai Kopi Manyar sendiri, terletak di Blok 02 Pesanggrahan, Jalan Bintaro Tengah, Blok 02 No. 14, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ombe Kofie

ombe kofie
Ombe kofie by danisawitri

Menu  yang umum dipesan yakni menu flat white. Memang masih terasa mengenai bitter kopinya namun masih dapat untuk dinikmati. Semua unsur rasa terdapat di menu ini, manis, susu dan pahit. Untuk dapat sampai ketempat ini anda harus datang ke jalan Pluit Sakti no. 117, Bandung.

Woodpecker coffee

Tempat ngopi selanjutnya ialah Woodpecker coffee. Meski tempat ini tidak begitu luas, namun tata ruang dan desain dibuat sangat menarik. Semua perkakas didalam tempat ini seperti kursi, meja dan diding rumah kedai berasal dari kayu. Dapat dibayangkan, memang tempatnya nampak biasa saja namun memiliki kualitas yang tinggi dan pasti anda merasa kerasan berada di tempat ini.

Woodpecker coffee
Woodpecker coffee by @lafamilledewijaya

Menu kopi yang disediakan disini beda tipis dengan tempat ngopi yang ada di Jakarta Barat. Diantara menunya yakni flat white, espresso, piccolo, latte, macchiato, long black, affogato dan cappucino. Jika anda tidak begitu suka pada kopi, disini juga menyediakan menu minuman coklat seperti hot chocolate, anda bisa memilih antara toblerone atau hersey’s. Makanan yang dihidangkan di kedai ini yaitu chicken puff, waffle, croisant, cooklies dan masih ada yang lainnya. Bila anda ingin merasakannya maka datanglah langsung ke Jalan Panglima Polim V No. 23 Melat, jakarta Selatan.

Crematology Coffee Roasters

Dari segi lokasi, Crematology Coffee sangat mudah ditemui karena berlokasi tepat di pinggir jalan raya. Terdapat dua jenis ruangan, yaitu ruang berAC dan ruang khusus merokok. Disetiap ruangan disediakan fasilitas yang sangat mendukung kita untuk berkunjung dengan waktu yang lama. Lahan parkir yang cukup luas yang dijaga oleh security, kursi/sofa yang nyaman, toilet yang bagus, interior yang bagus dan instagramable banget, serta fasilitas wifi gratis yang disediakan.

Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Untuk segi menu, sangat rekomendasi banget. Enak dan sesuai dengan selera. Harga dari menu yang disediakan juga standar, tidak mahal/masih terjangkau dengan fasilitas yang diberikan. rekomendasi untuk pecinta kopi dengan lokasi yang strategis dan tempat yang nyaman. Untuk lokasi tempat ini terletak di PX Pavilion, Lantai Ground Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat.

Giyanti Coffee Roestery

Untuk yang terakhir, kami kenalkan kepada anda mengenai tempat ngopi di Jakarta yaitu Giyanti coffee Roastery. Dibuat dengan tempat yang tidak begitu luas, tapi menjadikan para pelanggan merasa kerasan saat ngopi disini. Lokasinya dibagi menjadi dua yakni indoor dan outdoor. Pada bagian indoor diisi dengan kursi sofa yang begitu empuk dan bermacam-macam majalah yang menjadikan anda lebih enak dan santai sembari membacanya. Sedangkan pada bagian outdoor diisi berbagai macam mainan.

Giyanti Coffee Roestery
Giyanti Coffee Roestery by masstyoo

Baik dibagian outdoor maupun indoor bukanlah tempat merokok. Untuk anda yang tidak suka menghirup bau dari asap rokok, yang anda rasakan di area ini asap rokok terasa sangat jauh dari kehidupan anda yang biasanya selalu mengintai, sehingga kenikmatanlah yang anda rasakan saat ngopi disini. Kalau anda bisa mendatangi tempat ini bersama keluarga atau teman anda, sebaiknya anda memilih tempat outdoor sebab ruangannya lebih luas dari pada indoor. Namun bila anda lebih suka meminum kopi sendirian, alangkah baiknya memilih ruangan indoor dengan kursi yang lebih dekat dengan jendela karena akan membuat anda menjadi lebih santai.

Bahan biji kopi yang disediakan di Giyanti Coffee berasal dari Indonesia asli, seperti Padang, Flore, dan Toraja. Jadi para pemesan dapat memilih langsung, pengen jenis kopi yang seperti apa dan pengen dibuat yang bagaimana sebab dari setiap orang memiliki selera masing-masing, tidak harus sama. Berbagai pilihan menu kopi yang disediakan yakni seperti Toraja espresso, Toraja latte, Padang latte, Flores piccolo dan lain-lain. Untuk tempat Giyanti Coffee Roastery terletak di Jalan Surabaya no 20, Menteng, Jakarta.

Demikianlah tadi pembahasan “Tempat Ngopi di Jakarta Ini ramai dikunjungi loh“dan patinya masih bayak lagi tempat ngopi yang berada di kota Jakarta yang belum dapat kami paparkan disini. Bila ada kata maupun kalimat yang belum dapat anda mengerti, kami mohon maaf. Semoga anda bisa merasakan kopi dari salah satu tempat ngopi yang ada di Jakarta.

Kangen jalan, kepoin kami ya.

Share This :

0 komentar